15daychallenge / day 1

img_6024
from http://chezlorraine.wordpress.com/2017/02/28/march-15-day-writing-challenge

Nyomot dari Kak Yo hehehee… This looks fun, so I’m doing it ๐Ÿ˜€

  1. Waktu nyokap hamil gue, nyokap divonis dokter kena toksoplasma dan dokter waktu itu sebenernya ngasih nyokap dua pilihan, gugurin ato anak lahir cacat permanen. Yah, dengan segala kemurahan hati Tuhan gue lahir dengan at least organ tubuh sempurna.
  2. Gue ga tau ada hubungannya ato nggak, tapi antibodi gue jelek banget. Waktu kecil gue langganan rumah sakit bahkan. It’s getting better these days, sepertinya ๐Ÿ˜€
  3. My most favorite time of the day is the tea time. Gue suka teh (dan susu) (dan teh susu)ย dan ngemil soalnya :p
  4. Gue ga makan babi, kalo bisa gue hindarin gue biasanya ngga akan makan masakan yang ada babinya. So most of times gue juga mencari makanan halal hahaha!
  5. I’m a very good procrastinator. The power of kepepet works really well for me.
  6. Gue bisa dibilang trilingual. Gue bisa ngomong/baca/tulis/denger Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa Jawa ๐Ÿ˜† selain itu gue lumayan lancar berbahasa Jepang dan Korea, dan sedikit bahasa Jerman, dan sedikiiiit banget bahasa Perancis. (6.5) Salah satu keahlian gue menurut gue pribadi adalah gue cepet banget belajar bahasa? Most of the time gue belajar otodidak bahasa-bahasa tadi.
  7. Gue mewarisi lambung super sensi nya opa gue, gue juga ada IBS (Irritable Bowel Syndrome), yang bikin gue susah kalo mau jajan-jajan kelilingan.
  8. Gue paling ga bisa kalo disuruh diem. Semisal harus duduk manis gue pasti langsung cari kertas dan bolpen buat coret-coret atau buku buat dibaca. Kalo gue terpaksa nggak bisa coret-coret atau baca atau ngapain aja, gue gampang banget ngantuk.
  9. Somehow, gue nggak tau kenapa, semua bapak-bapak/mas-mas tukang parkir, ruang tunggu, satpam, orang akademik kampus, ato orang-orang yang dicap jutek dan nggak ramah lainnya, semuanya baik sama gue hohoho. Gue boleh parkir di parkiran dosen tanpa dilirikin dengan ‘judging face’, gue dikasih gorengan sama mereka, kalo kartu parkir gue ilang gue gausah bayar…
  10. My favorite kind of music could be described as : the kind of music you’d like to listen to when it’s raining and you’re looking outside the window while drinking tea. Jadi gue ga yakin genre macem apa yang gue suka, pokoknya asal memenuhi kriteria tadi hahaha.
  11. Gue suka banget Jepang. As in, a whole thing… Nggak cuma komik ato animasinya, nggak cuma makanan ato tourism nya, tapi juga as in budayanya, bahasanya… Gue merasa Jepang itu menarik. Tapi kalo disuruh buat tinggal lama disana gue mungkin bakal geleng-geleng kepala duluan, soalnya workaholic nya orang Jepang bukan gue banget.
  12. Eropa adalah benua impian gue. Mungkin karena bokap pernah tinggal di Jerman dan banyak sodara gue yang tinggal di sana (Swiss, Belgia, Belanda) maka gue pengen banget buat tinggal di sana. UK, Holland, Austria are my top 3 countries, gue pengen nonton teater di London, hunting foto di Amsterdam, dan nonton orkestra di Vienna. Also shout out to Sound of Music!
  13. That said, my first ever celeb/actor/guy crush is Friedrich Von Trap a.k.a Nicholas Hammond hahahaha!!! Kalo yang lokalnya ya tak lain dan tak bukan oom Ari Wibowo :p
  14. Buat gue seni adalah… errr… subject? favorit gue. Gue suka seni, entah itu dalam bentuk audio, visual, atopun audiovisual. That said, gue sendiri masih dalam perdebatan dalam diri gue sendiri apakah gue mau seriusin buat berkarya di dunia seni ini… For now sih gue masih enjoy drawing/painting/photography for fun, tapi someday gue juga pengen belajar secara akademik soal seni tadi haha
  15. Gue suka bangetย aesthetically pleasing things~ Dan di instagram, gue ceritanya sedang melakukan attempts at aesthetic ahahaha XD

/fingers crossed semoga gue bisa menyelesaikan challenge ini/

7 thoughts on “15daychallenge / day 1

  1. Baca ini, jd pengen ikutan jugaa tapi bulan ini sibuk sempet gak yaah…
    Ngomong2 babi, mama gw juga gitu, nggak doyan makan babi. Jadi pas tinggal sama dia ya kami makan halal terus ๐Ÿ™‚

    Like

    1. Heheheheee oh iyaa congratulation ceceee โค
      Kalo di rumah emg ngga dibiasain makan babi, soalnya oma uda di ring jantungnya kalo mama ada masalah empedu jd ngga bs sama minyak/lemak babi, akhirnya kita ikutan engga terlalu suka hehehee
      tp pas di singapore dulu ku makan babi kemana-mana :p

      Like

    1. Cuma suka gampang under the weather sama, kalo kecapean banget gampang drop gitu kak Yo heheee selebihnya engga apa2 kok hehehee
      Habisnya ganteeeng XD
      Papa dari dulu sukanya ngasih tontonan lama ke anak2nya, yg sejaman Charlie Chaplin gitu juga jdnya dulu pertama tau aktor2 ya yg sudah senior2 heheheee

      Like

    1. Hehehee… tapi dulu waktu masih awal belajar bahasa inggris di sekolah biasanya nilainya engga lebih dari 3 kok ๐Ÿ˜›
      dan bener banget, baru mulai lancar waktu sering dipraktekin hehee

      Like

Leave a Reply

