Cinta itu mahal?Β 

Alkisah belakangan gue lagi terpapar too much information tentang info-info wedding… Jadi di salah satu hotel bintang lima di sini, mereka menyediakan palet wedding all include (exc kaya dress, makeup, bouquet, gitu-gitu) buat tamu 700 orang dengan harga mulai dari 600 juta. Nilai yang fantastis. Yang terus bikin gue berpikir, di Semarang aja segini gimana di kota besar laen ya? Dulu, sebelum gue tau info-info … Continue reading Cinta itu mahal?Β 

Pertemuan pertama

Sebulan yang lalu, di tanggal 12 Agustus tepatnya, gue pergi ke sebuah mall sore-sore jam setengah lima. Motornya gue parkir di gang kecil di sebelah mall, soalnya parkir di mall nya mahal, dua ribu lima ratus per jam dan nggak maksimal. Sedangkan kalo gue parkir di gang sebelah, alias parkiran semi liar yang tapi punya karcis parkir resminya sendiri πŸ˜‚ tadi, dua ribu sudah sepuasnya … Continue reading Pertemuan pertama

learning the violin

eng ing eng….πŸ˜‚  Jadi, sejak bulan lalu gue mulai latihan biola sendiri tanpa les πŸ˜† Minggu ini udah minggu keempat gue main (Senin depan tepat sebulan), dan rasanya perkembangan dari hari pertama waktu gue main yang masih kaya sapi kecepit sampe sekarang udah mulai bisa lah main doremifa tuh penuh perjuangan bok…. Di semua buku dan semua kelas online yang gue pelajari dengan not-so-religiously alias … Continue reading learning the violin

let it go~ let it go~

Pernah nggak ngerasain ketika yang ditarget malah nggak tembus, tapi yang nggak disangka-sangka malah tembus? Berkali-kali gue daftar beasiswa atau lowongan kerja (sudah desperate bikos uang menipis lalu memutuskan buat cari kerja dulu) tapi ga tembus-tembus… Gue daftar beasiswa ke Inggris lah, Korea lah, Belanda lah, daftar kerja di perusahaan A lah, D lah, P lah, ditolak melulu. Sampe gue sempat mikir udah lah, cari kerjaan … Continue reading let it go~ let it go~