Kopi Darat

Suatu jam di hari Jumat… Si mas : ngomong-ngomong, memangnya kamu tau aku kaya apa? (as in penampilannya sekarang) (nasib dia nggak pernah update foto… avatarnya dimana-mana pake peliharaannya… kucing lah, ikan mas lah…)  Gue : ya kan makanya aku bilang apa, foto dong foto :”))) Gue : eh tapi kamu tinggi sih, jadi kayanya…… Continue reading Kopi Darat

let it go~ let it go~

Pernah nggak ngerasain ketika yang ditarget malah nggak tembus, tapi yang nggak disangka-sangka malah tembus? Berkali-kali gue daftar beasiswa atau lowongan kerja (sudah desperate bikos uang menipis lalu memutuskan buat cari kerja dulu) tapi ga tembus-tembus… Gue daftar beasiswa ke Inggris lah, Korea lah, Belanda lah, daftar kerja di perusahaan A lah, D lah, P lah,…… Continue reading let it go~ let it go~

Hidden gem

Bulan Juni kemaren gue dan beberapa temen sempat pergi jalan sehat bersama anjing-anjing peliharaan salah satu temen gue. (Iya, gue tau, ini post nya so long overdue haha) Nah ceritanya kita pergi berlima plus golden retriever dan husky temen gue ini. Janjiannya di deket jalan Pahlawan, daerah Simpang Lima. Soalnya pedestriannya besar, dan arus kendaraan…… Continue reading Hidden gem

celoteh

Daripada kesel baca komentar-komentar orang-orang bumi yang kurang mendidik dan malah membikin kesal, mendingan gue cerita yang ringan-ringan aja… Hah, ngapain?? gue : Eh kemaren dulu temen lu yang namanya XXXXXX tiba-tiba nge-add lagi FB gue. Awalnya gue udah lupa dia tuh siapa, terus waktu gue buka ada mutual nya sama lu gue jadi inget…… Continue reading celoteh